game RTS terbaik

Game yang berbasiskan RTS(real time strategy) cukup banyak,di postingan kali ini saya akan memberitahu anda.game RTS yang menurut saya bagus dan layak buat dimainkan.
game yang menurut saya layak untuk dimainkan antara lain:
Company of Heroes
game ini tentunya berbasiskan game RTS.game ini di mainkan di PC.dan game ini dikembangkan oleh Relic Entertainment,game ini dirilis 12 september 2006,dan game pertama yang menggunakan label "game for windows" dan company of heroes opposing fronts. adalah seri berikutnya,yang dilrilis 5 April 2007.Dan baru-baru ini telah dirilis seri berikutnya lagi yang berjudul Tales of Valor yang dirilis April 2009.Semua seri dari Company of heroes,mengambil set saat perang dunia ke 2 yang berperang di normandy.
Yang kedua yaitu game Age of Empire 3.game ini merupakan game favorit saya.saya dari dulu hoby banget memainkan game Age of Empire dari seri pertamanya sampai sekarang saya masih suka game age of empire ini.
jika anda mau memainkan game ini,kompter anda harus......
Test : Gigabyte GPNXP Duo, P4 3.0Ghz, 1GB Corsair DDR2 PC5400 UL, Gigabyte Radeon X800 Pro 256MB, OCZ Modstream 520, Samsung SyncMaster 710n, Logitech MX300, Hitachi Deskstar 7K250, Compaq Keyboard

Page ini sudah di lihat


elearning

0 komentar "game RTS terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)