Calon Kreator Di University of Greenwich Inggris

Kamu pengen jadi seorang kreator game? Kalau ada bakat cobalah mendaftar di The University of Greenwich, Inggris. Universitas ini baru saja mengumumkan pembukaan dua bidang pendidikan baru, yaitu game dan entertainment systems software engineering. Pendidikan ini selama 3 tahun dan kalau dilanjutkan setahun lagi akan mendapat gelar Msc. Kedua bidang pendidikan ini membuka kesempatan bagi lulusannya untuk berkarir menjadi 3D artist, programmer, software engineer, dan project manager.

"Inggris adalah salah satu pemimpin dalam bidang software engineering untuk games dan entertainments systems. Untuk itu kami sangat gembira kalau bisa ikut memberi kontribusi dalam pertumbuhan dan pengembangan industri ini," ujar Alan Reed, Director of Regional Liaison University of Greenwich.

Namun untuk mengikuti pendidikan di bidang ini, ngga sembarang pelamar akan diterima. Syaratnya sudah bisa membuat aplikasi, tertarik bekerja dalam team, seorang pekerja keras, dan punya motivasi. Informasi lengkap bisa langsung didapat di University of Greenwich, di Medway's, Inggris atau bisa melalui situsnya di www.grenwich.ac.uk

0 komentar "Calon Kreator Di University of Greenwich Inggris", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)